• Minggu, 2 Oktober 2022

Tutup Acara Kemerdekaan Dengan Meriah, Ketua STKIP Sumenep Ucapkan Terimakasih Kepada BEM Serta Jajarannya

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:35 WIB
Kegiatan Penutupan Acara Semarak Kemerdekaan merdekaan STKIP Sumenep (Istimewa)
Kegiatan Penutupan Acara Semarak Kemerdekaan merdekaan STKIP Sumenep (Istimewa)

Sinergi Jakarta - Sekolah Tinggi Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep, Madura, Jawa Timur menutup kegiatan "Semarak Kemerdekaan" dengan acara meditasi nasionalisme menggugat pasca kemerdekaan serta konser Dirgahayu ke-77.

Kegiatan tersebut berlangsun di Gedung Kesenian STKIP PGRI Sumenep, pada Selasa, 16/08/2022 lalu dengan kemeriahan sepanjang acara

Panitia acara kegiatan "Semarak Kemerdekaan" STKIP PGRI Sumenep Jailani menyampaikan, bahwa kegiatan meditasi ini untuk mempertanyakan kembali atas kemerdekaan kita selama 77 tahun.

Baca Juga: Kembali Terjadi, Kasus Pelecehan dengan Berkedok Tokoh Agama di Bandung

"Saya mengambil tema itu untuk mempertanyakan kemerdekaan indonesia saat ini, setelah dilihat masih banyaknya kemiskinan, dan perebutan jabatan, konflik dimana, apakah itu kemerdekaan" papar Jailani dalam sambutannya, Selasa (16/08/2022). 

Selain itu dia juga menambahkan bahwa salain acara meditasi itu, untuk menyambut hari kemerdekaan mengusung konsep konser dirgahanyu.

Tujuan dari konsep yang dibuat tersebut untuk memperkuat tali persaudaraan bersama ormawa, dimalam kemerdekaan ke-77.

Baca Juga: Kementerian Perhubungan Menunda Pemberlakuan Tarif Ojol, Berikut Penjelasannya

"setelah acara meditasi selesai kita lanjut ke acara korser dirgahayu, dengan melibatkan seluruh ormawa yang ada dikampus STKIP PGRI Sumenep"ujarnya.

Diwaktu yang berbeda Ketua STKIP PGRI Sumenep, Dr. Asmoni menyampaikan, semoga kegiatan tersebut menjadi acara tahunan dan semoga tahun depan puncak acaranya lebih meriah lagi sehingga semua mengikuti rangkaian acara merasa merdeka.

Halaman:

Editor: Yoyok Eko

Tags

Artikel Terkait

Terkini

VIRAL! Ancaman Baru dari Hacker Bjorka untuk Indonesia

Kamis, 22 September 2022 | 11:47 WIB
X