• Minggu, 2 Oktober 2022

Bharada E Ditahan Setelah Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 19:15 WIB
Bharada E Ditahan (Foto: Istimewa )
Bharada E Ditahan (Foto: Istimewa )

SINERGI JAKARTA - Kasus pembunuhan Brigadir J sampai saat ini masih belom menemukan titik terang.

Sering terdengar tidak transparan, banyak yang mengira bahwa upaya Polri menghalang-halangi pemeriksaan pengungkapan kasus pembunuhan Brigadir J.

kabar terbaru saat ini adalah Polri menetapkan Bhadara E sebagai tersangka terkait tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J. Barada E akan ditahan.

Melansir dari artikel sinergijatim.com dengan judul “Ditetapkan Jadi Tersangka Pembunuh Brigadir J, Bharada E Ditahan”, “Bharada E sekarang ada di Bareskim, di Pildum. Setelah ditetapkan sebagai tersangka tentu akan dilanjutkan dengan pemeriksaan sebagai tersangka dan akan langsung kita tangkap dan tahan,” tutur Dirtipidum Bareskim Polri Brigjen Andi Rian di Mabes Polri, JL Trunojoyo, Jakarta, Rabu (3/8/2022).

Hari ini, Bharada E sedang menjalani pemeriksaan di Dirtidum Bareskim Polri. Tim khusus yang dibentuk Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah menerapkan Bharada E sebagai tersangka.

“Penyidik sudah melakukan gelar perkara dan pemeriksaan saksi juga sudah dianggap cukup untuk menetapkan Bharada E sebagai tersangka,” ucapnya.

Baca Juga: Titan Tyara Minta Maaf Karena Memandang Rendah Carolina Reaper

Dia mengatakan Bharada E ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan pembunuhan berencana seperti yang dilaporkan pihak keluaga Brigadir J. Bharada E dijerat pasal pembunuhan.

Tim khusus telah memeriksa sebanyak 42 saksi, dimana 11 diantaranya berasal dari keluarga Brigadir J.

Halaman:

Editor: Yoyok Eko

Sumber: Sinergi Jatim

Tags

Artikel Terkait

Terkini

VIRAL! Ancaman Baru dari Hacker Bjorka untuk Indonesia

Kamis, 22 September 2022 | 11:47 WIB
X