• Minggu, 2 Oktober 2022

Titan Tyara Minta Maaf Karena Memandang Rendah Carolina Reaper

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 12:38 WIB
Titan Tyara minta maaf   kepada Carolina Reaper (Foto: Instagram @kuyentertainment)
Titan Tyara minta maaf kepada Carolina Reaper (Foto: Instagram @kuyentertainment)

SINERGI JAKARTA - Ed Currie, pendiri perusahaan penghasil cabai di Amerika Serikat bernama PuckerButt Pepper Company melakukan persilangan terhadap berbagai jenis cabai di dunia.

Dari semua jenis cabai yang disilangkan, pilihan cabai yang tepat untuk menciptakan cabai terpedas di dunia yaitu cabai habanero merah dan cabai bhut jolokia atau biasa disebut ghost pepper, sering dikenal dengan nama cabai carolina reaper.

Setelah carolina reaper dinobatkan sebagai cabai terpedas di dunia. Hal ini kemudian membuat banyak pecinta pedas yang merasa tertantang untuk mencobanya.

Baca Juga: Kesederhaan Sheila On 7 Makan Cilok Pnggir Jalan Tuai Pujian Warganet

Titan Tyara, konten kreator tiktok tersebut pun juga ikut penasaran dengan carolina reaper satu ini. Titan Tyra membagikan momen ketika mencoba Carolina Reaper bersama keluarganya.

Hal ini ia unggah melalui akun TikTok pribadi miliknya titantyra. Pada video tersebut diunggah kembali dalam akun Instagram @kuyentertaiment.

Dalam video tersebut terlihat sang ibu membeli satu buah cabai yang menurutnya memiliki bentuk lucu. Cabai tersebut memang tampak gemuk dan berbeda dari yang lain.

Baca Juga: Amanda Zahra Unggah Foto Dirinya, Warganet Yang masih Kesal Dengan Guiddo Ramai Berkomentar

Titan Tyra yang penasaran kemudian mengajak keluarganya untuk mencicipi cabai itu bersama. Dalam video tersebut, tampak Titan Tyra, kakak, dan ibunya yang siap menyicipi cabai tersebut.

Halaman:

Editor: Yoyok Eko

Sumber: Instagram @kuyentertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Sedih, Monyet Ekor Panjang Terancam Punah!

Sabtu, 30 Juli 2022 | 16:44 WIB

Promo Cashback 50% Payday Starbucks Edisi Juli

Jumat, 29 Juli 2022 | 11:40 WIB
X